10.56

Selama OJT( On the Job Training) yang aku rasain !!

Nggak terasa OJT ( On the Job Training ) udah 1 bulan ini..BT, males itu yang kadang aku rasain selama OJT ( On the Job Training ) tapi itulah kerjaan aku biar aku bisa terlatih buat kerja. Karena, SMK melatih anak didiknya supaya bisa langsung kerja apabila sudah lulus dari SMK. Tapi, disini juga aku jarang banget buat ng'rasa boring karena di PUSKOM (tempat aku & 3 temenku magang) UNIKAL punya fasilitas internet yang cukup memadai. Di waktu senggang kadang kami ng'net tapi kalo lagi sibuk-sibuknya buat waktu ng'net j kadang nggak ada. Tapi, kami luangkan waktu untuk mengisi jurnal sekolah. Jurnal sekolah sendiri ada 2 macam : yang pertama dari sekolah secara online kita masuk dan memberikan tentang apa yang dikerjakan hari ini, yang kedua secara tidak langsung memakai buku jurnal dan wajib di tanda tangani oleh Pembimbing dari UNIKAL

0 komentar: